Sabtu, 14 Juli 2018

Macam dan Fungsi Tas Goodie Bag

Macam dan Fungsi Tas Goodie Bag

Tas Goodie Bag Bandung sangat mudah kita temui dalam keseharian di lingkungan kita. Umumnya, goodie bag berfungsi sebagai pembungkus atau untuk mengemas barang-barang bawaan dengan berbagai jenis barang. Mulai dari belanjaan, buku-buku, majalah hingga pakaian dan sepatu sekalipun. Tas ini juga banyak digunakan di acara-acara seminar perusahaan, promosi perusahaan, launching produk dan pada acara ulang tahun.

Tas goodie bag umumnya dapat dipesan secara custom, artinya kita dapat membuat tas goodie bag yang sesuai keinginan kita. Kita juga dapat memilih bahan sendiri, ukuran dan desain yang disesuaikan kebutuhan. Tas goodie bag biasanya bisa dibuat dari bahan kertas, plastic, spunbond, blacu hingga yang paling populer adalah tas goodie bag dari kain kanvas.


Penyesuain bahan, ukuran serta desain juga biasanya mempengaruhi harga dari tas goodie bag itu sendiri. Semuanya tergantung dari kreatifitas dan konsep yang akan diambil untuk pembuatan tas goodie bag Bandung ini. Tidak semua bahan tas goodie bag tadi bagus, namun dapat disesuaikan dengan keperluan acara atau kegiatan yang berhubungan dengan kebutuhan tas goodie bag tersebut.
Agar lebih mengetahui secara lebih dalam tentang tas goodie bag, sebelum memesanya, sebaiknya Anda simak lima fungsi dan macam tas goodie bag yang sering digunakan saat ini :

Tas Goodie Bag promosi
Tas goodie bag untuk keperluan promosi, biasanya dibuat untuk mendukung kegiatan promosi suatu perusahaan atau pengenalan produk baru dari perusahaan tersebut.

Tas Goodie Bag Event
Tas goodie bag event biasanya diperlukan untuk acara resmi seperti seminar, rapat, pernikahan hingga pesta ulang tahun. Tas ini akan diberikan sebagai kenang-kenangan.

Tas Goodie Bag Campaign
Tas goodie bag ini biasanya digunakan untuk berkampanye, menyebarluaskan ide dan slogan dari suatu lembaga. Hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian orang yang melihat tas ini. Semakin banyak orang yang memakai tas goodie bag kampanye ini, maka semakin besar pengaruh kampanye tersebut bagi orang lainya.

Tas Goodie Bag Custom
Tas goodie bag ini digunakan untuk membawa keperluan sehari-hari. Goodie bag yang sangat fleksible dan fungsinya tidak terbatas. Ukuranya juga bermacam-macam sesuai dengan banyaknya barang yang akan dibawa.


Tas Goodie Bag Shopping
Tas goodie bag ini pastinya digunakan untuk keperluan berbelanja, untuk membawa barang belanjaan. Tas ini tentu bermanfaat untuk mengurangi penggunaan tas plastic yang dapat berbahaya bagi lingkungan. Tas goodie bag untuk belanja biasanya berupa tas jinjing dengan ukuran cukup besar.

Kabar gembiranya, kini Anda dapat memesan kelima jenis tas goodie bag cantik tersebut, dengan jumlah yang banyak, serta desain yang bisa ditentukan sendiri, dengan memesanya pada pabrik tas terpercaya di Bandung yaitu OSCAS ID. Pabrik tas ini menerima berbagai pesanan pembuatan tas, salah satunya adalah tas goodie bag. Silahkan kunjungi websitenya di  website kami untuk info lebih lanjut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar